Monday, August 13, 2012

#VENUE1#

setelah sekian lama menunggu #yg ini beneran lebay# ,akhirnya tanggal 28 Juli kemaren sik Mr. Pit ini udah pulang ke Jakarta *yeeaaaayyy...joget2* setelah berbulan membicarakan hal-hal melalui telepon, akhirnya kita bisa merealisasikan persiapan kitaaa... *joget2uler*

Jadi inilah hasil pencarian dan penglihatan sik LUDOPIT inih  #serasadunialain... tapi maapkan yak sodara-sodara eike ga putu-putu... males cyiiiinnnnn...searching-searching google ajalah!!

Tanggal 29 Juli 2012
Gedung-gedung yang kita datengin adalah :

1. "GRAHA JALA PUSPITA"
Gedung ini letaknyah di seberang MPR/DPR persis, deket banget sama fly over yang dari arah senayan. klo lewatin itu fly over pasti langsung liat nih gedung deh.
gw pikir ini gedung bakalan bagus banget gituh, tapi ternyata menurut gw sik jelek biasa aja, coz banyak pilar-pilarnya yang ganggu ( i dont like it ) ... hihihihihi... gw sama sik Mr. Pit langsung BIG NO NO sama ni gedung, udh gitu harganya jg cukup mahal deh 12 jt *ya eyalah secara di gatsu pan*... (awalnya kita berdua pan kagak ngerti yak sekitaran harga gedung) ... jadi pas dibilangin sama sik mbak-mbak soal harga, kita berdua mah ngangguk-ngangguk aja deh...klo mw tw lebih lanjut, silakan kunjungin dsini
ini penampakannyah dari mbah google

























2. "PATRA JASA"
Gedung ini adenye d protokol gatot subroto, jd pasti pada tw en pernah liat kan. auditoriumnya ada di lantai 2. Klo diliat dari luarnya sih, gedung ini kurang menarik yaaa... tapi pas liat auditoriumnya... *omaigot!!!* WE LOVE IT VERRY MUCH!!! sungguh-sungguh suka *mata berkaca-kaca* (ini bilang sukanya setelah beberapa  hari sebenernya n setelah liat-liat gedung yg lain)...  suka sama ceilingnya yang tinggi n ada karpetnya (biarpun g semua siiiihhhhh) ... abs itu pas nanya2 sama pak DEDI :
- harga gedung 16,5 jt (1000-1500orang)
- charge photography non rekanan 1,5jt
- kapasitas 6000 watt (kelebihan 1000 watt nambah 150rb)
- biaya kepolisian (ijin) 400rb
- perpax minimal 65rb
sebenernya diriku n Mr. Pit ini tertarik banget pake ni gedung, tapi setelah kami menghitung-hitung (yg diusahakan dari duit kita berdua aja) ternyata sangat over budget  *pasangmukasedih* ... klo mw liat gambar-gambarnyah bisa liat di bloginih , tapi di blog ini sih masih pake harga tahun 2009 yah... trus udah ada gambar-gambar ruangannya di dekor... *MUPENG*

3. "BALAI KARTINI"
yg ini jg pasti uda pada tw deh letaknya dmana, sebelum belokan arah kuningan. gedungnya aja dri luar udah kliatan mewahnya yak. Di sini ada 2 ruang satu Mawar satu lagi yg lebih gede namanya Rafles, nah yg rafles pintu masuknya dri sebelah kiri, klo mawar masuk pintu utama trus naek eskalator, ballromnya ada di lantai 2.
sebenernya masuk sini si gda niatan pake *trus pasti pada nanya,"kenapa lu masukin??" #nyengir#*, cuma tanya-tanya ajah...pas liat ballroomnya mah mupeng abis..trus pas ketemu marketingnya dan nanya-nanya soal harga n lain-lain, ebused deh, mahal bener per-pax nyah ampe 140rb-an, belom termasuk dekor... eike mana sanggup cyiiinnnn.... tapi buat kalian yg niat banget sama ini gedung sok atuh dipake. G bakal nyesel, soalnya bener-bener bagus!!
Stelah searching sama mbah google nih eike menemukan webnyah sok diliat dsinih
Ini contoh gambarnyah 

4. "DHARMA WANITA"
Nah gedung ini sebenernya dsaranin sama temen gw yg taon depan mw meried jg. Letaknya di belakang gedung menara mulia KUNINGAN, masuk di gang sebelahnya. Klo g tw menara mulia, pasti tau pasar festival kan...nah sebrangnya tuh menara mulia. *susah yak jelasinnya* ... Pas dateng n liat sik Mr. Pit langsung kagak demen. Sebabnya adalah
a.  Akses masuknya (kenapa harus masuk-masuk ke gang
b.  Pas dateng ksana emg lg di renovasi, jd ruangnya agak berantakan
c.  Pintu masuknya (klo yg ini entah alesannya apaan)
jadi karna sik Mr. Pit ini g cucok ya boowww...ya sutralah kita langsung meluncur ke kelapa gading... (ada apa di kelapa gading, nanti saya tuliskan d post yang laen *nyengir* )

nanti dilanjutkan lagi yah, post berikutnyah...


0 comments:

Post a Comment

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo